Kamis, 08 Januari 2015

Posted by Unknown in | 22.15 No comments
Pantangan Makanan Jantung Bengkak

Menderita penyakit jantung bengkak merupakan sesuatu hal yang ditakuti oleh kebanyakan orang. Oleh karena itu sebelum jantung bengkak menyerang Anda harus melakukan gaya hidup sehat untuk mencegahnya. Namun apa daya bila memang jantung bengkak sudah Anda derita. Tapi kita bisa mengatasinya dengan mematuhi pantangan makanan penyakit jantung bengkak. Serta minum obat jantung bengkak alami yang berkualitas. Selain itu Anda juga harus tetap berolah raga secara teratur agar kesembuhan bisa segera Anda dapatkan.

Jantung bengkak merupakan suatu kondisi seseorang dimana jantungnya mengalami pembengkakan karena katup jantung mengalami kerusakan serta melemahnya otot jantung. Rusaknya katup jantung serta melemahnya otot  jantung terdebut karena jantung mengalami kekurangan asupan darah serta oksigen.  Selain karena dua hal tersebut, penyebab utama penyakit ini ialah karena menderita kelainan pada jantungn sejak lahir, kurang bergerak / berolahraga, dan bisa juga dificu karena mempunyai tekanan darah yang tinggi.
Pantangan makanan bagi penderita jantung bengkak. Berikut ini adalah daftarnya:
  • Pantangan makanan penyakit jantung bengkak yang pertama adalah segala jenis makanan yang mengandung kolesterol tinggi, yakni: seafood, jeroan, daging kambing, bebek, kuning telur, susu tinggi lemak dan produk olahan lainnya.
  • Kemudian makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi seperti Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin.
  • Makanan dan minuman yang mengandung alkohol, seperti: durian, tape, nangka, nanas, duku, bir dan minuman keras.
  • Segala jenis makanan yang di goreng dan di bakar, karena mengandung zat aktif yang akan semakin memperparah kesehatan jantung serta berisiko mengembangkan kanker.
Untuk anda yang sedang kebingungan mencari obat jantung bengkak kami rekomendasikan obat jantung bengkak ace maxs yang alami tanpa efek samping. Selengkapnya>>Klik Di Sini

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter